Polsek Pagelaran Gelar Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polsek Pagelaran Gelar Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polres Cianjur -  Polsek Pagelaran Polres Cianjur kembali mengintensifkan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. Pada Rabu, 25 September 2024, patroli ini dilaksanakan oleh AIPTU Asep Hendra, BRIPKA Nanda A., S.H., dan BRIPDA Rendy Rizaldi dengan menyisir sejumlah lokasi rawan, termasuk area pemukiman, perbatasan desa, dan jalur yang sepi.

    Patroli KRYD bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Pagelaran. Dalam kegiatan tersebut, petugas juga berinteraksi dengan warga, menyampaikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan meminta partisipasi aktif masyarakat dalam melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Pagelaran, AKP H. Isep Sukana, SE., SH., menyampaikan bahwa patroli ini dilakukan sebagai upaya preventif guna meminimalisir potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Pagelaran.

    Stetmen: "Kami melakukan patroli ini sebagai langkah antisipatif untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga. Patroli rutin seperti ini sangat penting dalam mencegah tindak kriminal serta memberikan rasa aman bagi warga. Kami berharap masyarakat terus bersinergi dengan kepolisian untuk menjaga wilayah tetap kondusif, " ujar AIPTU Asep Hendra, petugas patroli dari Polsek Pagelaran.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cugenang Lakukan Penindakan Knalpot...

    Artikel Berikutnya

    Panit Binmas Polsek Karangtengah Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi

    Tags