Polsek Pagelaran Gelar Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polsek Pagelaran Gelar Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polres Cianjur -  Polsek Pagelaran Polres Cianjur kembali melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. Patroli yang berlangsung pada Minggu, 22 September 2024, dipimpin oleh AIPTU Asep Hendra bersama BRIPKA Nanda A., S.H., dan BRIPDA Rendy Rizaldi.

    Patroli ini menyasar beberapa titik rawan, seperti area pemukiman, jalan sepi, dan tempat-tempat publik yang dianggap memerlukan perhatian lebih. Selain memastikan keamanan wilayah, petugas juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga lingkungan mereka dan segera melaporkan jika ada aktivitas mencurigakan.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Pagelaran, AKP H. Isep Sukana, SE., SH., menegaskan bahwa patroli KRYD ini adalah bentuk upaya preventif Polri dalam menjaga kamtibmas. "Kami akan terus meningkatkan patroli rutin ini agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, " ujar Kapolsek.

    "Patroli KRYD ini merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah kami. Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, " kata AIPTU Asep Hendra, yang memimpin patroli dari Polsek Pagelaran.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polres Cianjur Amankan 15 Pelaku Geng Motor...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Bojongpicung Gelar Patroli Presisi...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi

    Tags