Polsek Cugenang Sambangi Tokoh Agama untuk Wujudkan Kamtibmas Bersama

    Polsek Cugenang Sambangi Tokoh Agama untuk Wujudkan Kamtibmas Bersama

    Polres Cianjur Polda Jabar  -  Pada Selasa 19 Maret 2024 Polsek Cugenang Polres Cianjur menggelar kegiatan istimewa dengan menyambangi tokoh-tokoh agama di wilayahnya. Kegiatan ini menjadi tonggak penting dalam upaya mempererat kolaborasi antara kepolisian dan pemuka agama untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, melalui Kapolsek AKP Tedi Setiadimenyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah konkrit dalam menjalin hubungan harmonis antara aparat kepolisian dan tokoh agama. "Tokoh agama memiliki peran penting dalam membimbing masyarakat dan menciptakan atmosfer yang kondusif. Kami ingin bersama-sama dengan mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, " ungkap Kapolsek.

    Selama kunjungan, personel Polsek Cugenang berdialog dengan tokoh-tokoh agama, mendengarkan pemikiran mereka terkait situasi keamanan di wilayah tersebut, dan memberikan informasi terkini terkait langkah-langkah kepolisian dalam menjaga ketertiban. Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama aktif antara kepolisian dan tokoh agama dalam mewujudkan kondisi kamtibmas yang aman dan damai.

    Kapolsek AKP Tedi Setiadimenyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan ini. "Kunjungan ini merupakan langkah positif dalam membangun sinergi antara kepolisian dan tokoh agama. Dengan bersatu tangan, kami yakin dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, " tutupnya dengan penuh semangat.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli KRYD Polsek Takokak: Memperketat...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Malam Guna Ciptakan Keamanan Jalan:...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi

    Tags