Polsek Bojongpicung Gelar Patroli Lautan Biru untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polsek Bojongpicung Gelar Patroli Lautan Biru untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Polres Cianjur -  Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Bojongpicung, Polres Cianjur melaksanakan Patroli Lautan Biru/Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Minggu, 6 Oktober 2024. Patroli ini dipimpin oleh Aiptu Januri (KSPK II) dan Aipda Yuli L, dengan tujuan mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas, termasuk kejahatan jalanan, serta menciptakan rasa aman di lingkungan masyarakat.

    Patroli ini dilakukan secara intensif, menyisir beberapa lokasi rawan kejahatan seperti pemukiman penduduk, pusat keramaian, dan jalur lalu lintas yang sering dilalui kendaraan umum. Selain itu, para petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan selalu menjaga keamanan lingkungan.

    Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., melalui Kapolsek Bojongpicung, AKP Eriyanto, S.H., menekankan bahwa kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya preventif yang terus ditingkatkan oleh Polsek Bojongpicung guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum mereka. "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan terus meningkatkan patroli rutin, khususnya di titik-titik yang rawan gangguan kamtibmas, " jelasnya.

    Stetmen: "Patroli Lautan Biru ini bertujuan untuk memastikan keamanan di wilayah Bojongpicung tetap terjaga. Kami berharap masyarakat turut aktif dalam menjaga keamanan dan segera melaporkan bila ada hal mencurigakan di lingkungannya, " ujar Aiptu Januri, petugas yang memimpin patroli dari Polsek Bojongpicung.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Kadupandak Laksanakan Patroli Malam...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Pagelaran Laksanakan Patroli Dialogis...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi

    Tags