Patroli KRYD Someah Antisipasi C3, Geng Motor, dan Tawuran di Wilayah Hukum Polsek Takokak

    Patroli KRYD Someah Antisipasi C3, Geng Motor, dan Tawuran di Wilayah Hukum Polsek Takokak

    Polres Cianjur Polda Jabar  - Polsek Takokak Polres Cianjur Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Someah untuk mengantisipasi tindak kriminal C3 (Curat, Curas, Curanmor), geng motor, tawuran, serta gangguan Kamtibmas lainnya. Patroli ini dipimpin oleh Bripka Antoni S pada hari Minggu, 14 Juli 2024.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Takokak, AKP H. Marta Wijaya, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Takokak.

    "Patroli ini merupakan upaya preventif kami untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Kami berkomitmen untuk menindak tegas segala bentuk kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Takokak, " ujar AKP H. Marta Wijaya.

    Bripka Antoni S, yang memimpin patroli, menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut, pihaknya fokus pada titik-titik rawan yang sering menjadi lokasi kejahatan dan gangguan Kamtibmas. "Kami memantau area-area yang berpotensi menjadi tempat berkumpulnya geng motor dan lokasi rawan tawuran. Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan segera melapor jika menemukan hal-hal mencurigakan, " ungkap Bripka Antoni S.

    Dalam patroli kali ini, Polsek Takokak melibatkan sejumlah personel yang dibekali dengan peralatan lengkap untuk menjamin keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan tugas. Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat yang merasa lebih aman dengan kehadiran polisi di lingkungan mereka.

    Kapolres Cianjur berharap, melalui patroli rutin seperti ini, dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Takokak. "Kami akan terus meningkatkan intensitas patroli dan kegiatan preventif lainnya guna memastikan Cianjur, khususnya wilayah Takokak, tetap aman dan nyaman untuk seluruh warga, " pungkas AKBP Aszhari Kurniawan.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Dialogis KRYD Polsek Pagelaran Amankan...

    Artikel Berikutnya

    Patroli KRYD dan Mobile di Cikalongkulon:...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Permendikbudristek 44/2024: Dorong Profesionalisme dan Kesejahteraan Dosen
    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda

    Tags