Patroli KRYD dan Dialogis di Wilayah Hukum Polsek Sindangbarang: Upaya Antisipasi C3

    Patroli KRYD dan Dialogis di Wilayah Hukum Polsek Sindangbarang: Upaya Antisipasi C3

    Polres Cianjur - Pada hari Kamis, 12 September 2024, Polsek Sindangbarang Polres Cianjur melaksanakan kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan dialogis guna mengantisipasi kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor). Kegiatan tersebut dipimpin oleh AIPDA Asep Suhendar, dan dihadiri oleh Kapolsek Sindangbarang IPTU Dadang Rustandi, S.H., M.H., serta Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H. yang memberikan arahan dan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan ini.

    Patroli yang dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sindangbarang ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal, khususnya yang berkaitan dengan kejahatan jalanan seperti pencurian, perampokan, dan pencurian kendaraan bermotor. Selain melakukan patroli rutin, petugas juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat untuk menjaring informasi dan meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

    Kapolsek Sindangbarang IPTU Dadang Rustandi, S.H., M.H., menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Cianjur dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memastikan keamanan di wilayah Sindangbarang. "Patroli ini penting untuk mengantisipasi dan mencegah kejahatan yang mungkin terjadi. Kami juga berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan bersama kami, " ujarnya.

    Kapolres Cianjur AKBP Rohman Yonki Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H. menyatakan, "Kegiatan KRYD dan dialogis ini merupakan upaya preventif kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sindangbarang. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, agar bersama-sama kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman."

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Bupati Cianjur Sosialisasikan Pengelolaan...

    Artikel Berikutnya

    Sinergi TNI-Polri, Danramil Kunjungi Kapolsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi

    Tags