Patroli KRYD dan Dialogis Antisipasi C3 di Wilayah Hukum Polsek Campaka

    Patroli KRYD dan Dialogis Antisipasi C3 di Wilayah Hukum Polsek Campaka

    Polres Cianjur Polda Jabar  – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Campaka Polres Cianjur Polda Jabar melaksanakan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dan dialogis untuk mengantisipasi tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor). Patroli ini dilakukan oleh empat anggota kepolisian, yaitu Aipda Subagjo, Aipda Kollin Simanjorang, Aipda Rudiyanto, dan Bripka Aden Nurhadi, SH.

    Kegiatan patroli ini dimulai pada hari Senin, 15 Juli 2024, di bawah arahan Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Campaka, AKP Panglima Nayan Munthe. Patroli KRYD ini bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Campaka serta memberikan rasa aman kepada masyarakat setempat.

    Dalam pelaksanaan patroli, keempat anggota kepolisian aktif berkomunikasi dengan warga sekitar, memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, dan mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi kejahatan.

    Kapolsek Campaka, AKP Panglima Nayan Munthe, menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan dialogis ini akan terus ditingkatkan sebagai bagian dari upaya preventif kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Campaka. “Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Patroli ini tidak hanya fokus pada pencegahan kejahatan tetapi juga untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, ” ujar AKP Panglima Nayan Munthe.

    Warga menyambut baik kegiatan ini dan merasa lebih tenang dengan kehadiran polisi yang rutin berpatroli di lingkungan mereka. Dengan adanya patroli KRYD dan dialogis, diharapkan tingkat kejahatan di wilayah Campaka dapat terus ditekan dan masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan lebih aman dan nyaman.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Sore untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Someah Antisipasi Gangguan Kamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Tony Rosyid: Pilgub di IKN Memanas
    Permendikbudristek 44/2024: Dorong Profesionalisme dan Kesejahteraan Dosen
    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda

    Tags