Bhabinkamtibmas Desa Talaga Lakukan Sambang Ajak Warga Jaga Kamtibmas

    Bhabinkamtibmas Desa Talaga Lakukan Sambang Ajak Warga Jaga Kamtibmas

    Polres Cianjur Polda Jabar - Bhabinkamtibmas Desa Talaga Aiptu Julaila Karim Dahibu melaksanakan sambang didesa binaannya di Desa Talaga Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur,

    Sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat wilayah binaannya.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan Melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan sambang ini adalah kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi, kerjasama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman.

    Dalam kegiatan sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bertatap muka dan dialogis langsung dengan warga sambil memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk ikut berpartisipasi dalam harkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas Desa Talaga Aiptu Julaila Karim Dahibu Meminta Masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di desa cibeureum serta menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

    Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah-tengah masyarakat merupakan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap situasi kamtibmas. Selain itu dengan silaturahmi dan dialogis dengan masyarakat dapat menciptakan hubungan yang baik.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Sinergi TNI Polri, Bhabinkamtibmas Sambang...

    Artikel Berikutnya

    kunjungan ke masyarakat rutin dilaksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabinkamtibmas Desa Karangwangi, Polsek Cidaun Hadiri Rapat Koordinasi, Wujudkan Kamtibmas Kondusif.
    Pemuda Pancasila di kroyok Belasan Pemuda Kupang, Diduga Oknum Keamanan Hiburan Terlibat
    Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Lakukan Anjangsana ke SD Sindanglaka untuk Perkuat Silaturahmi

    Tags